Home » » Kesaksian Ibu Darin Mumtazah : Darin bukan Istri Lutfi

Kesaksian Ibu Darin Mumtazah : Darin bukan Istri Lutfi

Written By Unknown on Kamis, 23 Mei 2013 | 21.50


Jakarta - Fakta kembali terungkap. Desas-desus tentang hubungan Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) dengan Darin Mumtazah (DM) kini menemui titik terang. Hal ini menjungkirbalikan berita fitnah yang dibuat oleh beberapa pihak yang tak bertanggungjawab. Opini menyesatkan yang beredar tentang kaitan DM dan LHI langsung dibantah oleh Ibunda DM, Mufidah.
Sebelumnya, diberitakan bahwa DM merupakan istri sirri LHI. Bahkan, ada juga yang menulis mereka sudah saling memanggil mama-papa. Namun, ternyata berita itu hanya pepesan kosong belaka. Berikut ini petikan wawancara Mufidah, Ibunda DM yang dikutip Vivanews:
DM ke mana, Bu? Tidak ke KPK?
Saya enggak tahu. Dia lagi rekreasi sama bapaknya. Enggak usah cari anak saya. Dia masih (usia) sekolah. Saya saja yang mewakili dan menghadapi.

Keadaan DM bagaimana?
Dia baik, alhamdulillah. Dia lihat di televisi (mengenai pemberitaannya). Dia bilang kenapa kok bisa begini. Anak saya tidak tahu apa-apa soal kasus (Luthfi). Dia masih anak-anak.

Apakah DM menikah dengan Luthfi?
DM bukan istri Luthfi. Enggak ada panggilan mama-papa (antara Luthfi dan DM). Kalau memang dia istri Pak Luthfi, mana pemberian Pak Luthfi untuk DM? Mana mobil, mana rumah? Kalau DM istri Pak Luthfi, saya mau rumah, mau mobil, mau deposito.

Jadi hubungan DM dan Luthfi sebenarnya bagaimana?
Pak Luthfi itu cuma kenal sama bapaknya DM. Pak Luthfi memang beberapa kali berkunjung ke rumah kami.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS JAYABARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger